selamat tahun baru

Diposting oleh yardi14 pada 09:48, 30-Des-14 • Komentar (0)
saya hanya bisa , terima kasih atas teman-teman yang telah datang di gubuk online saya . Mungkin saya jarang mempost karena kesibukan kuliah juga hobi baru wkwkwk smile tapi saya akan mencoba mempost seminggu/sebulan sekali. salam saya yardi_14

opera mod dan ucbrowser

Diposting oleh yardi14 pada 21:33, 07-Jan-14 • Komentar (0)

sesuai dengan judulnya pasti sudah pada tau iakan , hm cuma mau share aja , bagi yang belum punya comot langsung , ini opermod original en and ucbrowser 9.3 yang sudah di coba pada hp Nokia 112 lancar tanpa error.



opermod.jar


ucbrowser-v9-3.jar

yahudi dan tamu (islam)

Diposting oleh yardi14 pada 07:53, 21-Des-13 • Komentar (0)
Seorang yahudi menerima tamu seorang Muslim di rumahnya lalu yahudi tersebut menjamunya dengan buah anggur dan dimakannya kemudian yahudi tersebut menjamu lagi dengan khomer ﻓﻘﺎﻝ ﺍﻟﻤﺴﻠﻢ .. : ﻫﺬﺍ ﻣﺤﺮﻡ ﻋﻠﻴﻨﺎ Maka berkatalah Muslim tadi : untuk yang ini haram bagi kami ( Islam ( ﻓﻘﺎﻝ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩﻯ : ﻋﺠﺒﺎً ﻟﻜﻢ ﺃﻳﻬﺎ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻮﻥ ﺗﺤﻠّﻮﻥ ﻫﺬﺍ ﻭ ﺗﺤﺮّﻣﻮﻥ ﻫﺬﺍ ..ﻣﻊ ﺍﻥ ﻫﺬﺍ ﻣﻦ ﻫﺬﺍ .!! Berkata Yahudi : aneh betul kalian wahai orang... [Baca selengkapnya]

lama tak jumpa , aplikasi pengubah photo jadi pdf (pc)

Diposting oleh yardi14 pada 23:01, 10-Okt-13 • Komentar (0)
hai semua , lama gak jumpa sehat semua iakan , dikalau ada yang sakit mudahan cepat sembuh , sekarang lagi binggung mau share apa,kelamaan bobo sich hehe. Bagi aplikasi aja , bagi yang minat sedot aja haha :v download-street.jpg

stick heroes colection

Diposting oleh yardi14 pada 09:47, 16-Agu-13 • Komentar (2)
1. super-action-hero.jar - ..... maaf post ini belum rampung ..... , saya minta maaf atas ketidak nyamanan ini - jika mau download klik nama game 2. heroes-stick.jar ... untuk 1.online dan 2.adventure ...